1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Usai rilis album, Alcont rilis lagu andalan mereka 'Terjebak'

Trio asal Malang, Alcont merilis video klip terbaru mereka dari album Terjebak.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 Maret 2017 09:04

Merdeka.com, Malang - Walaupun lebih terkenal sebagai kota yang cadas dengan berjubelnya band rock, hardcore, dan belakangan ini banyak diisi dengan band bergenre emo, musik pop di Malang namun tak pernah mati. Terbaru salah satu unit pop rock di Malang, Alcont merilis video klip terbaru milik mereka dari lagu Terjebak.

Lagu Terjebak ini merupakan salah satu lagu dari album terbaru mereka yang memiliki tajuk sama dengan lagu tersebut. Album ini sendiri telah dirilis dalam bentuk fisik maupun digital sejak beberapa bulan lalu.

Video kil Terjebak ini sendiri dikerjakan oleh tim dari Sunset Cinema. Penggarapannya memakan waktu dua hari dengan dua lokasi yang berbeda.

Berdasar rilis dari SunsetRoad Records, diungkapkan bahwa video klip ini mengilustrasikan tentang kisah cinta seorang wanita yang ditarik ulur hubungannya oleh seorang pria. Namun, si wanita tidak mau melepaskannya sehingga dia hanya bisa curhat melalui diary-nya.

Penggarapan video klip di dua lokasi ini sangat membantu jalan cerita dalam mengungkapkan lirik sendu yang dituturkan oleh Alcont. Selain itu lagu Terjebak dari Alcont ini sangat easy listening dan mudah untuk diterima oleh berbagai pasar karena menampilkan musik pop.

Walau sempat terdapat beberapa masalah dalam proses penggarapan video ini, namun pada akhirnya tetap dapat tersampaikan dan mulai tersebar. Penasaran dengan video klip dari lagu Terjebak milik Alcont? simak langsung di bawah ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA