1. MALANG
  2. AREMANIA

Gonzales akui tak gentar hadapi Essien dan Cole

Gonzales akui tak gentar hadapi Persib walaupun diperkuat marquee player seperti Michael Essien dan Carlton Cole.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 01 April 2017 15:42

Merdeka.com, Malang - Reputasi mentereng yang dimiliki oleh marquee player Persib Bandung, Michael Essien dan Carlton Cole tak membuat Cristian Gonzales menjadi gentar. Dilansir dari Bola.net, penyerang gaek Arema FC ini mengaku tak minder menghadapi pemain yang pernah merumput di Liga Inggris tersebut.

Menurut Gonzales, kemampuan yang dimiliki Essien dan Cole memang cukup apik. Namun, walau saat ini Arema belum diperkuat oleh marquee player tetapi mereka tetap tak dapat dipandang sebelah mata.

"Arema punya Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra dan pemain-pemain lain. Tak ada masalah," ujar Gonzales.

Gonzales menyebut bahwa keberadaan pemain bintang dalam sebuah tim memang dapat mengangkat performa dari tim tersebut. Namun dia hal itu disebutnya tak otomatis membuat tim tersebut jadi tak terkalahkan.

"Satu-dua pemain tak bisa membuat tim memenangi satu pertandingan. Hasil pertandingan ditentukan oleh kerja seluruh tim. Bukan satu-dua orang saja," tuturnya.

Arema FC dipastikan bakal menghadapi Persib Bandung pada laga pembukaan kompetisi Liga 1. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api Bandung, Sabtu (15/4) mendatang.

Laga ini diyakini bakal menyedot cukup besar perhatian para pecinta sepakbola Indonesia. Pasalnya, selain karena sarat rivalitas, pada pertandingan ini Persib Bandung juga kemungkinan menurunkan dua pemain bintang mereka, Michael Essien dan Carlton Cole.

Terkait pertandingan ini, Gonzales mengaku tak risau dengan kekuatan yang dimiliki Persib. Dia menganggap daripada merisaukan kekuatan lawan, lebih baik skuad Arema mempesiapkan diri sebaik mungkin.

"Yang menentukan dalam pertandingan nanti adalah diri kita sendiri, bukan tim lain," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Liga 1
  5. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA