1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Tawarkan harga murah, sederetan swalayan ini jadi favorit mahasiswa

Sederetan swalayan ini tawarkan kebutuhan sehari-hari yang lengkap tanpa bikin kantong bolong, penasaran?

© www.checkstandprogram.com. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Selasa, 26 Juli 2016 16:17

Merdeka.com, Malang - Tak dipungkiri, swalayan telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Tak heran, jika keberadaan swalayan seolah-olah menjamur, termasuk di Malang Raya. Namun, bagi yang ingin mendapatkan barang berkualitas dengan harga murah, kamu wajib berkunjung ke deretan swalayan berikut ini.

Pasalnya, deretan swalayan ini menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari yang lengkap, dengan harga yang miring. Tak heran, jika para mahasiswa berbondong-bondong berburu kebutuhannya di sini. Penasaran? Yuk, langsung saja disimak!

1. Sardo
Berjuluk pelita hidup mahasiswa, swalayan yang satu ini memang menyediakan kebutuhan sehari-hari dengan harga yang miring. Swalayan yang berlokasi di jalan gajayana ini, memiliki bangunan tiga lantai. Lantai pertama berisi makanan, ala tulis kantor, dan kosmetik. Lantai dua menyediakan beragam jenis pakaian, tas, perlengkapan bayi,dan aksesoris. Sedangkan lantai tiga menyediakan berbagai jenis perlengkapan rumah tangga, dan sepatu.

2. Rahma
Berlokasi di tengah pemukiman Ketawanggede, tak membuat swalayan yang ramah mahasiswa ini, sepi pengunjung. Meskipun bangunannya tak seluas Sardo, swalayan ini juga mampu menyedot mahasiswa untuk datang ke sana. Selain harga yang murah, Rahma juga menyediakan kebutuhan sehari-hari yang tergolong lengkap.

3. Adika
Swalayan yang satu ini memang berlokasi sedikit jauh dari pusat kediaman mahasiswa di Malang. Meskipun begitu, swalayan yang berlokasi di jalan Mayjen Wiyono ini, seolah-olah tak pernah sepi pengunjung. Swalayan yang hadir dengan dua lantai ini, menyediakan beragam jenis kebutuhan sehari-hari dengan harga yang pas di kantong mahasiswa.

4. Batu Paradise
Berlokasi di Kota Wisata Batu, swalayan yang secara dominan menyediakan berbagai jenis pakaian ini memang sangat pas untuk kantong mahasiswa. Menyediakan beragam kebutuhan sehari-hari dengan harga yang murah, membuat swalayan ini ramai pengunjung. Tak hanya itu, Batu Paradise juga kerap kali mengadakan fashion show, yang mampu menyedot kedatangan para pelanggan.

Bagaimana, tertarik berbelanja di sini, bukan?

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Belanja
  2. Bisnis
  3. Kampus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA