1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

pertahankan sentuhan synth, My Private Jessica rilis single Putus

Kelompok pop punk, My Private Jessica rilis single Putus dengan tetap pertahankan sentuhan synthesizer di musik mereka.

My Private Jessica © 2017 merdeka.com/My Private Jessica. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 14 April 2017 08:38

Merdeka.com, Malang - Gemuruh musik pop-punk di kota Malang belakangan ini kembali digeber dengan kencang. Dilansir dari KapanLagi.com, setelah Brigade 07 dan Hot New Camp melepas materi baru mereka, kini My Private Jessica juga kembali lagi dengan merilis single terbarunya yang bertajuk Putus.

Dalam lagu terbaru mereka ini, My Private Jessica ini tetap mempertahankan sound yang khas dari mereka dengan sentuhan synthesizer. Pada single terbaru ini, isian dari synthesizer juga diisi dengan takaran yang pas sehingga tidak terlalu menganggu dan justru berpadu dengan cocok pada lagu ini.

My Private Jessica sendiri mengungkapkan jika proses pengerjaan single Putus ini sendiri dimulai sejak bulan Desember tahun kemarin. Pengerjaan ini membutuhkan waktu yang cukup panjang karena racikan musik pop-punk dengan sound synthesizer yang nyaman untuk didengar tidaklah mudah dibuat.

My Private Jessica
© 2017 merdeka.com/My Private Jessica

Sejak awal lagu riff gitar dan basslines yang padat diselingi isian dari synthesizer telah mengisi lagu ini dengan cukup padat dan pada porsi yang tepat. Lagu ini terasa cukup segar di tengah kembali maraknya pop punk namun tetap catchy di telinga.

Usai merilis single ini, My Private Jessica kini telah mulai kembali meramaikan berbagai gigs di kota Malang. Sentuhan synthesizer yang masih digunakan oleh My Private Jessica di lagunya juga cukup menarik dan pembeda dari band-band lain yang mulai meninggalkan unsur ini.

Penasaran dengan single terbaru dari My Private Jessica ini? simak langsung lagunya di bawah ini:

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA