1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Mouzza Zee, tuntaskan Ekspedisi Kartini 2016 di Malang

Mouzza Zee mendapat sambutan hangat setelah menuntaskan Ekspedisi Kartini 2016.

© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati. ©2016 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 18 Mei 2016 11:56

Merdeka.com, Malang - Kamu tentu pernah mendengar tentang Ekspedisi Kartini 2016, bukan? Ya, single touring yang dilakoni oleh seorang gadis muda asal Malang ini memang patut untuk diancungi jempol.

Melakukan perjalanan panjang dengan menggunakan motor andalannya, gadis yang akrab disapa Mouzza Zee ini telah berhasil menuntaskan misinya tersebut. Dalam rangka memperingati hari Kartini, April lalu, Mouzza memulai single touringnya dengan rute Malang-Sabang-Malang.

Mouzza Zee diiringi Bikers Brotherhood MC
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Berlokasi di gerai utama Malang Strudel, Singosari, kedatangan Mouzza pada Selasa (17/05) di sambut hangat oleh para bikers Malang, Tim Amazing Malang serta beberapa kerabat dekat Mouzza. Kedatangannya pun diiringi oleh para kawan-kawan bikers yang tergabung dalam Bikers Brotherhood MC, East Java Chapter.

Mouzza Zee saat pengalungan bunga selamat datang
© 2016 merdeka.com/Siti Rutmawati

Setelah memarkirkan motor pink kesayangannya, Mouzza disambut dengan pengalungan melati dari tim Amazing Malang sebagai simbol rasa bangga pada Mouzza. Ini tak lepas dari aksi Mouzza yang dalam ekspedisinya menyelipkan misi untuk memperkenalkan potensi wisata yang dimiliki Malang Raya.

Mouzza Zee saat mendapatkan piagam penghargaan dari Amazing Malang
©amazing malang/amazing malang

Mouzza mengaku bahwa teman-teman yang ditemuinya selama melakukan ekspedisi mulai tertarik untuk menikmati keindahan Malang. "Mereka gak nyangka kalo Malang punya 38 coban. Mereka kan setelah saya ngomong seperti ini, saya bilang saya tunggu di Malang", ungkap Mouzza. "Jadinya, banyak lah anak motor yang bertujuan ke Malang", sambung gadis yang kini berusia 25 tahun ini.

Mouzza berharap ekspedisi yang dilakukannya ini mampu menginspirasi, terutama bagi perempuan-perempuan Indonesia untuk terus maju. Terkait dengan itu, Mouzza kedepannya berencana melakukan ekspedisi kedua yang serupa dengan Ekspedisi Kartini 2016 dalam waktu dekat.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Perempuan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA