1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Hot New Camp umumkan siap rilis album pertama

Butuh waktu satu dekade bagi unit pop punk asal Malang untuk Hot New Camp sebelum melahirkan album pertama mereka ini.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 Maret 2017 07:56

Merdeka.com, Malang - Sempat mengalami naik turun sepanjang beberapa tahun belakangan, namun gairah musik pop punk di Malang sendiri belum benar-benar surut. Dilansir dari Kapanlagi.com, hal inilah yang coba dipertahankan oleh Raymond dan Dupex melalui unit pop punk yang mereka gawangi, Hot New Camp.

Pada tahun ini akhirnya Hot New Camp sudah siap untuk merilis album pertama mereka. Sebelumnya mereka telah merilis sebuah EP dengan tajuk Doin Popunk. Album mereka ini merupakan lanjutan dari EP tersebut dan diberi tajuk Doin Popunk Part 2.

Album Doin Popunk Part 2 ini akan dirilis dalam format cakram padat dan akan berisi 10 lagu baru dan 1 lagu recycle. Butuh waktu 10 bagi Hot New Camp sebelum merilis album pertama mereka ini. Dengan jangka waktu yang begitu panjang tersebut akan terdengar nuansa pop punk era 2000-an awal yang masih mereka mainkan hingga kini.

Hot New Camp
© Hot New Camp/Hot New Camp

Hot New Camp sendiri mengatakan kalau album DOIN POPUNK PART 2 akan dirilis pada tanggal 4 Maret ini. Pada bulan Maret ini mereka juga berencana menggelar hearing session yang kemudian dilanjutkan dengan launching album secara bersamaan pada akhir bulan Maret.

Hingga saat ini, Hot New Camp masih terus bergerilya mencicipi berbagai gigs di Malang dan area Jawa Timur. Hadirnya album terbaru mereka ini tentu menjadi pelengkap yang sempurna dalam menikmati Hot New Camp serta untuk bernostalgia dengan musik pop punk di era yang lebih lawas.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA