1. MALANG
  2. AREMANIA

Ruddy Widodo Pastikan Arema FC Tak Bakal Banyak Rombak Tim untuk Musim Depan

Ruddy Widodo menyebut bahwa tak bakal ada perubahan radikal pada Arema FC untuk musim depan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 November 2018 12:56

Merdeka.com, Malang - General Manager Arema FC Ruddy Widodo mulai membahas mengenai masa depan timnya untuk musim depan. Dilansir dari Bola.net, Ruddy menyebut bahwa tak bakal ada perubahan radikal pada Arema FC untuk musim depan.

"Insyaallah, mayoritas pemain di tim ini akan dipertahankan," ujar Ruddy.

"Tidak akan ada banyak perubahan, terlebih sampai merombak tim," sambungnya.

Menurut Ruddy, ada alasan kuat di balik rencana manajemen tersebut. Pria berusia 47 tahun ini menilai, secara kualitas pemain Arema saat ini dirasa cukup mumpuni.

"Secara kualitas nggak ada yang meragukan pemain-pemain yang ada. Pemain yang ada saat ini merupakan kombinasi dari pemain muda potensial dengan pemain-pemain dengan pengalaman bagus," tuturnya.

"Kami masih yakin bahwa kombinasi ini masihlah yang terbaik," Ruddy menambahkan.

Ruddy pun menampik bahwa tak stabilnya permainan Arema pada musim ini disebabkan buruknya kualitas pemain mereka. Ia menilai naik turunnya performa Hamka Hamzah dan kawan-kawan tak lepas dari jeleknya mereka mengawali musim ini.

"Start kami tidak bagus. Ini berdampak pada penampilan kami setelahnya," ucap Ruddy.

Lebih lanjut, Ruddy pun menyebut rencana timnya untuk menambah pemain pada musim depan. Ada sejumlah posisi yang menurutnya perlu mendapat tambahan amunisi agar lebih ciamik.

"Salah satunya adalah penyerang asing. Selain itu ada sejumlah posisi yang perlu pemain-pemain berpengalaman," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA