1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC Ungkap Kriteria Pelatih Untuk Musim Depan

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa siapa pun pelatih timnya, ia harus bisa bekerja sama dengan asisten pelatih Arema FC.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 November 2018 14:58

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC membeber kriteria sosok pelatih yang bakal memimpin tim mereka pada musim 2019 mendatang. Dilansir dari Bola.net, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menyebut bahwa siapa pun pelatih timnya, ia harus bisa bekerja sama dengan asisten pelatih Arema FC yang ada saat ini.

Hal tersebut, sambung pria 47 tahun ini, tak lepas dari keinginan manajemen agar ada keberlanjutan dalam tim.

"Semua bisa lihat sendiri, sejak beberapa pertandingan lalu, siapa yang sejatinya menangani tim ini," ujar Ruddy.

"Jadi, sebelum pelatih ini teken kontrak di Arema, ia harus berdiskusi dulu dengan asisten pelatih yang ada," sambungnya.

Selain itu, menurut Ruddy, sosok pelatih Arema pada musim depan ini juga harus bisa bekerja sama dengan para pemain muda. Hal ini, sambung manajer asal Madiun tersebut, tak lepas dari keputusan untuk mempertahankan mayoritas pemain Arema.

"Pemain-pemain kita kan didominasi pemain muda, terutama pemain lokal," tuturnya.

"Pelatih kita musim depan harus bisa bekerja sama dengan mereka dan mematangkan para pemain muda ini," Ruddy menambahkan.

Sebelumnya, jelang musim 2018 berakhir, muncul sejumlah spekulasi soal siapa yang akan menjadi pelatih Arema FC pada musim depan. Selain nama pelatih Arema FC saat ini, Milan Petrovic, ada sejumlah nama lain baik lokal maupun asing yang dikabarkan bakal menangani Arema musim depan.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku belum tahu apakah musim depan akan tetap memilih pelatih asing atau pelatih lokal untuk menangani Arema. Saat ini, manajemen masih belum berpikir sampai ke sana.

"Kami akan pikirkan nanti setelah kompetisi usai," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA