1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic Akui Belum Tahu Nasibnya di Arema FC

Milan mengaku masih ingin menunggu hingga akhir musim sebelum membahas kelanjutan karirnya di klub tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 November 2018 17:10

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku belum mengetahui masa depannya di Arema FC. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku masih ingin menunggu hingga akhir musim sebelum membahas kelanjutan karirnya di klub tersebut.

"Tidak. Belum ada pembicaraan dengan manajemen soal posisi saya musim depan," ujar Milan.

"Saya sepakat dengan manajemen dan CEO untuk menyelesaikan dulu dua pertandingan tersisa baru kemudian berbicara mengenai sejumlah hal," sambungnya.

Namun, kendati belum bisa memastikan masa depannya, Milan telah memastikan satu hal soal Arema. Pelatih berusia 57 tahun tersebut menegaskan keinginannya untuk bertahan di klub tersebut.

"Arema adalah prioritas saya. Saya tentu sangat senang untuk bertahan jika diminta," tuturnya.

"Namun, ini semua bukan hanya tentang keinginan saya. Ini keputusan CEO dan manajemen klub," pemegang lisensi UEFA Pro ini menambahkan.

Lebih lanjut, Milan sendiri tampak serius dengan keinginannya untuk bertahan di Arema. Bahkan, sebagai salah satu buktinya, ia sudah menyusun sejumlah rencana bagi Arema untuk musim depan.

"Ada beberapa detail yang harus dibenahi. Saya sudah punya sejumlah rencana, termasuk mendatangkan seorang penyerang bagus dan memasangkannya dengan Dedik Setiawan," paparnya.

Sementara itu, senada dengan Milan, manajemen Arema FC pun masih berteka-teki soal sosok pelatih tim tersebut musim depan. General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, justru menanggapi pertanyaan ihwal sosok pelatih ini dengan peribahasa.

"Kura-kura dalam perahu. Ini saja yang bisa saya ungkapkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA