1. MALANG
  2. AREMANIA

Ribuan Aremania sambut meriah kedatangan skuad Arema FC

Sambut gembira kedatangan sang pemenang Piala Presiden 2017, ribuan Arema iringi rombongan skuad Arema FC melewati jalanan kota Malang.

Konvoi Tropi Piala Presiden 2017. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 14 Maret 2017 11:11

Merdeka.com, Malang - Kemenangan Arema FC di Piala Presiden 2017 disambut dengan gembira oleh segenap Aremania. Hal itu terbukti dengan sambutan dari ribuan Aremania yang mengawal skuad Arema setelah tiba di bandara Abdul Rahman Saleh kabupaten Malang, selasa (14/3).

Rombongan skuad Arema FC tiba di bandara Abdul Rahman Saleh pada pukul 10.20 dan langsung diarak melewati jalanan kota Malang untuk membawa trofi Piala Presiden menuju pendopo kabupaten Malang. Dalam konvoi tersebut, para pemain Arema dan trofi dinaikkan pada jip beratap terbuka.

Keluar dari Bandara, rombongan melewati jalan raya Pakis - jalan LA Sucipto - jalan Ahmad Yani - jalan Letjen Sutoyo - jalan Jaksa Agung Suprapto - jalan Basuki Rachmad - jalan Merdeka Utara - jalan Merdeka Timur dan berhenti di jalan Agus Salim tepatnya di Pendopo Kabupaten Malang.

Sepanjang jalan, rombongan konvoi mendapat sambutan yang cukup meriah dari masyarakat sekitar. Rombongan konvoi sebagian besar sudah cukup tertib dengan menggunakan helm walaupun masih ada sebagian kecil yang masih belum taat peraturan.

Sebelumnya, Arema FC berhasil membawa pulang trofi Piala Presiden 2017. Pada babak final yang dilangsungkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Arema FC sukses menekuk Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 5-1.

Konvoi yang dilakukan hari selasa ini merupakan penyambutan terhadap rombongan skuad Arema yang tiba. Konvoi selanjutnya direncanakan akan dilangsungkan pada Minggu (19/3) dan memiliki rute hingga ke pantai Bale Kambang.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA