1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC waspada jelang laga hadapi PBFC

Jelang hadapi PBFC di final Piala Presiden 2017, Arema FC akui bahwa mereka ekstra waspada.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 12 Maret 2017 09:09

Merdeka.com, Malang - Jelang laga final Piala Presiden 2017, Arema FC ekstra waspada jelang laga kontra Pusamania Borneo FC (PBFC). Dilansir dari Bola.net, mereka menilai bahwa PBFC bukanlah tim kejutan yang mengandalkan keberuntungan belaka dalam melaju ke final.

"PBFC, menurut saya, bukan sekadar beruntung," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Aji menilai bahwa sejak fase grup, PBFC telah menghadapi lawan-lawan yang berat. Pada fase grup, PBFC telah berhasil melewati hadangan Bali United, Barito Putera dan Sriwijaya FC. Sedangkan pada babak delapan besar, mereka juga berhasil menyingkirkan Madura United.

"Pada semifinal, menurut saya, mereka mampu bermain sangat bagus, baik ketika di kandang maupun tandang kala melawan Persib," tuturnya.

Arema akan menghadapi PBFC pada partai puncak Piala Presiden 2017. Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu (12/3).

Sebelumnya, Arema FC diprediksi bakal menang mudah pada laga tersebut. Pasalnya, PBFC dinilai sebagai tim yang hanya mengandalkan keberuntungan untuk bisa lolos ke final.

Walau menolak meremehkan PBFC, Aji optimis pemainnya bisa meredam kekuatan para pemain lawan. Aji yakin bahwa para pemainnya bakal bisa memenangi pertandingan.

"Saya yakin, insyaAllah, bisa menghentikan laju PBFC," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA