1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siapkan Junda Irawan untuk gantikan Bagas Adi

Arema FC mulai persiapkan Junda Irawan untuk kembali gantikan Bagas Adi Nugroho.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 Maret 2017 08:48

Merdeka.com, Malang - Masih belum pulihnya kondisi Bagas Adi Nugroho tak membuat Arema FC risau. Dilansir dari Bola.net, meski berharap Bagas dapat segera bermain, namun mereka juga telah menyiapkan alternatif jika pemain tersebut masih harus absen di laga final Piala Presiden 2017.

"Kalau Bagas masih belum bisa main, kami tetap akan memasang Junda Irawan," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Pada laga final Piala Presiden 2017, Arema FC bakal menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC). Pertandingan ini dijadwalkan bakal dihelat di Stadion Pakansari Cibinong Bogor, Minggu (12/3).

Pada laga ini, Arema terancam belum bisa menurunkan Bagas Adi Nugroho, untuk mengawal benteng pertahanan mereka. Pasalnya, duet Arthur Cunha da Rocha ini masih belum pulih benar dari cederanya.

Aji menilai bahwa Junda telah menunjukkan kemampuannya pada laga leg kedua semifinal Piala Presiden 2017 lalu. Bek muda asal Malang ini dinilai memiliki kemampuan apik dalam menghalau serangan lawan, juga memiliki kekuatan mental untuk mengatasi tekanan dalam pertandingan.

"Dalam situasi tekanan seperti pada pertandingan lawan Semen Padang lalu, Junda tetap mampu tampil bagus," tuturnya.

Sementara itu, Aji juga menyebut bahwa sejauh ini Bagas masih belum bisa berlatih bersama rekan-rekannya. Namun kondisinya dianggap sudah semakin membaik.

"Jika nanti Bagas main, kita bisa main full team," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA