1. MALANG
  2. AREMANIA

Bek muda Arema FC, Junda Irawan dilirik Timnas U-22

Junda Irawan memiliki peluang untuk bergabung dengan Timnas U-22 bersama tiga pemain Arema FC lain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 Maret 2017 13:01

Merdeka.com, Malang - Arema FC pada musim ini dapat dianggap sebagai sarang pemain muda berbakat. Dilansir dari Bola.net, hal itu terbukti dengan diliriknya seorang lagi pemain muda mereka untuk mengikuti seleksi Timnas U-22.

"Kita juga melihat penampilan Junda Irawan pada pertandingan lawan Semen Padang. Ini bisa jadi penilaian buat dia dan persiapan untuk seleksi pada 7-9 Maret mendatang," ujar Asisten Pelatih Timnas U-22, Bima Sakti.

Sebelum Junda Irawan, tiga pemain Arema FC telah dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas U-22. Tiga pemain tersebut adalah Nasir, Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho.

Jika akhirnya dipanggil, ini bukan pengalaman pertama bagi Junda Irawan dalam mengikuti seleksi Timnas. Pemain asli Malang ini sebelumnya telah sempat mengikuti seleksi Timnas U-19 beberapa tahun lalu.

Menurut Bima, saat ini, kesempatan pemain untuk bisa masuk ke Timnas U-22 masih sangat besar. Pasalnya, penentuan pemain Skuat Garuda Muda baru akan dilakukan 15 Maret ini.

"Namun, ini juga masih pemain-pemain yang kita lihat pada seleksi tahap pertama, kedua dan ketiga," tuturnya.

Selain Junda, Bima menyebut, peluang pemain lain untuk dipanggil ke Timnas U-22 masih tetap terbuka. Pasalnya, Bima juga masih akan terus memantau penampilan para pemain muda di kompetisi.

"Jadi, bagi para pemain yang belum terpanggil, mereka harus menunjukkan kemampuan terbaik di kompetisi," tandasnya.

 

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA