1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap bayar tuntas kekalahan dari Semen Padang

Arema FC bertekad membayar tuntas membayar kekalahan di leg pertama dari Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 05 Maret 2017 16:19

Merdeka.com, Malang - Arema FC tak mau melepaskan peluang mereka pada laga leg kedua Semifinal Piala Presiden 2017 menjamu Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, Arema siap membalas dendam agar dapat lolos ke babak final turnamen pramusim tersebut.

"Kami sudah mempersiapkan segala sesuatu, termasuk fisik dan mental untuk bisa membalas kekalahan kami di Padang," ujar Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Demi pertandingan ini, Aji telah membenahi sejumlah kekurangan pemainnya. Yang paling penting, dia telah mengasah ketajaman penyelesaian akhir para pemainnya.

Untuk mengasah kemampuan pemainnya dalam menuntaskan peluang, Aji telah melakukan drill secara khusus. Latihan ini dihelat di Lapangan ASIFA, Sabtu (4/5).

"Saya sudah benahi kekurangan-kekurangan kemarin, terutama finishing touch," tutur Aji.

"Tadi, saya sudah melakukan evaluasi dan membenahi kekurangan yang ada," sambungnya.

Sebelumnya, pada laga leg pertama semifinal Piala Presiden 2017, Arema FC dipaksa menelan kekalahan dari Semen Padang. Pada laga yang dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis (2/3), Arema FC kalah dengan skor 0-1 yang dicetak Marcel Sacramento dari titik putih.

Leg kedua Semifinal sendiri bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu (5/3). Jelang laga tersebut, Aji telah mengingatkan para pemainnya bahwa mereka tak berjuang sendirian karena ada dukungan dari Aremania.

"Saya harap para suporter hadir dan memberi dukungan. Ini pertandingan yang sangat menentukan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA