1. MALANG
  2. AREMANIA

Aji Santoso evaluasi penyelesaian akhir Arema FC

Aji Santoso laukan evaluasi terhadap penyelesaian akhir Arema FC yang kurang sempurna pada leg pertama lalu.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 Maret 2017 18:57

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC, Aji Santoso tak ingin pemainnya gagal kembali dalam memanfaatkan peluang di depan gawang. Dilansir dari Bola.net, jelang leg kedua semifinal Piala Presiden 2017, Aji melakukan evaluasi pada penyelesaian akhir pemainnya.

"Kemarin, anak-anak kurang tenang dalam melakukan penyelesaian akhir. Jika lebih tenang, seharusnya kita bisa mencetak gol. Arif Suyono saja memiliki dua peluang mencetak gol," ujar Aji.

Aji mengatakan bahwa selain masalah ketenangan, Arema FC juga gagal mencetak gol karena ketangguhan barisan pertahanan Semen Padang. Pada laga tersebut, barisan pertahanan Semen Padang berhasil meredam ujung tombak Arema, Cristian Gonzales.

"Gonzales main bagus. Namun, pemain belakang Semen Padang mampu menempel ketat dia kemarin," tuturnya.

Pada leg pertama lalu, meski memiliki sejumlah peluang yang cukup bagus, namun Arema gagal memanfaatkannya menjadi gol. Hasilnya, pada laga tersebut Arema harus tunduk dengan skor 1-0 dari Semen Padang.

Jelang laga leg kedua, Aji mengaku tak ada masalah dengan skema yang diusung timnya. Menurutnya pada leg pertama lalu para pemainnya sudah menampilkan skema yang diinginkannya.

"Kita kemarin sudah bagus. Tidak ada masalah. Dari skema main, anak-anak sudah bermain sesuai yang saya instruksikan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA