1. MALANG
  2. AREMANIA

Hanif Sjahbandi akui sudah siap main di banyak posisi

Hanif Sjahbandi mengaku siap bermain di posisi apapun pada tim nasional Indonesia U-22.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 10 Maret 2017 16:07

Merdeka.com, Malang - Pemain muda Arema FC, Hanif Abdurrauf Sjahbandi menegaskan dirinya siap bermain di posisi apapun pada tim nasional U-22 Indonesia. Dilansir dari Bola.net, dia bahkan mengaku rela jika Luis Milla memintanya bermain bukan di posisi aslinya yaitu sebagai pemain tengah.

"Tidak masalah main dimana baik gelandang atau bek. Saya siap dipasang dimana saja," ujar Hanif.

Sebelumnya, Hanif mendapat panggilan untuk mengikuti seleksi timnas U-22 proyeksi Sea Games 2017. Dalam proses seleksi tersebut Hanif selalu ditempatkan di posisi bek padahal memiliki posisi alami sebagai gelandang.

Hanif menegaskan selama mengikuti proses seleksi tersebut, dirinya tak mengalami kendala apapun. Hanif bisa melahap semua materi latihan tanpa kesulitan baik materi teknik maupun fisik.

"Materi Luis Milla tidak masalah cenderung ke teknik dasar jadi kita biasa menyesuaikan. Adaptasi semua pemain bisa main cepat, fisik dan stamina tak ada masalah," tuturnya.

Terkait peluangnya masuk skuad Timnas U-22, Hanif mengaku bahwa dia cukup optimis. Pasalnya, dia mengatakan bahwa telah menunjukkan kemampuannya secara maksimal.

"Yakin bisa masuk tapi saya serahkan pada pelatih yang penting saya sudah berikan kemampuan terbaik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Timnas
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA