1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadi pemain terbaik, Adam Alis berniat berangkatkan orang tua haji

Hadiah pemain terbaik disebut Adam Alis akan digunakannya untuk memberangkatkan orang tuanya berhaji.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 14 Maret 2017 09:00

Merdeka.com, Malang - Penampilan yang ciamik selama gelaran Piala Presiden 2017 membuat Adam Alis dinobatkan sebagai pemain terbaik. Gelar pemain terbaik yang diperolehnya ini membuat dia mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp150 juta.

Dilansir dari Bola.net, keberhasilan ini disambut bahagia oleh Adam. Dia bahkan mengaku akan menggunakan uang tersebut untuk memberangkatkan orang tuanya ke Tanah Suci.

"Saya bersyukur dengan pencapaian hari ini karena saya menjadi pemain terbaik di Piala presiden 2017. Hadiah akan saya berikan ke orang tua untuk naik haji," ujar Adam Alis.

Gelar pemain terbaik itu didapatkan Adam mengalahkan sembilan nominasi lainnya yaitu Cristian Gonzales (Arema FC), Esteban Vizcarra (Arema FC), Dirkir Krohn Glay (PBFC), Yamasitha Kunihiro (PBFC), Reinaldo Elias da Costa (PBFC), Atep (Persib), Shohei Matsunaga (Persib), Marcel Sacramento (Semen Padang), dan Vendry Ronaldo Mofu (Semen Padang).

Selain menjadi pemain terbaik di Piala Presiden 2017, Adam juga berhasil mengantarkan Arema FC menjadi juara di turnamen tersebut. Pada babak final, Arema berhasil mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor telak, 5-1.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA