1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales dianggap belum 'habis' walau sudah 40 tahun

Aji Santoso mengatakan bahwa dia masih akan mempercayai Cristian Gonzales di lini depan Arema FC walau pemain tersebut sudah 40 tahun.

Bola.net/Fitri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 13 Maret 2017 18:06

Merdeka.com, Malang - Walau merupakan tipikal pelatih yang menyukai pemain muda, Aji Santoso tetap memberi kepercayaan pada penyerang gaek Arema FC, Cristian Gonzales. Di usia yang sudah menginjak usia 40 tahun, Gonzales masih diandalkan Aji Santoso untuk mengisi posisi penyerang Arema FC.

Dilansir dari Bola.net, Aji mengatakan bahwa dirinya masih mempercayai Gonzales menjadi pemain inti di skuad Arema FC. Pasalnya, insting gol yang dimiliki Gonzales disebutnya masih tajam walau usia menua.

"Jadi saya sudah sampaikan ke El Loco kalau dia masih andalan saya di lini depan. Terbukti di Piala Presiden ini dia luar biasa dengan mencetak 11 gol, bahkan tadi tiga gol di partai final dan itu sangat jarang sekali," ujar Aji.

Gonzales sendiri berhasil menjadi top skor Piala Presiden 2017 di usia yang sudah menginjak 40 tahun. Pemain naturalisasi asal Uruguay ini berhasil menyarangkan 11 gol sepanjang gelaran turnamen ini.

Tiga gol diantaranya dicetak oleh Gonzales saat dimainkan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) di partai final Piala Presiden 2017. Hattrick tersebut membuat Arema FC menang telak dengan skor 5-1.

Selain itu, dia juga berhasil mencetak lima gol dalam satu pertandingan ketika Arema FC mengalahkan Semen Padang di leg kedua semifinal Piala Presiden 2017. Segala capaian tersebut menandakan bahwa Cristian Gonzales belum habis walau usianya sudah 40 tahun.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
  5. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA