1. MALANG
  2. AREMANIA

Arthur Cunha bahagia bisa membawa Arema kembali juara

Arthur Cunha mempersembahkan gelar juara yang diperoleh oleh Arema FC ini untuk Aremania.

2017 bola.net/Fitri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 14 Maret 2017 11:20

Merdeka.com, Malang - Kesuksesan Arema FC menjadi juara Piala Presiden 2017 ditanggapi dengan gembira oleh Arthur Cunha da Rocha. Dilansir dari Bola.net, Arthur bahagia dapat kembali memboyong trofi bersama Arema.

"Saya sangat senang bisa kembali meraih gelar juara bersama Arema," ujar Arthur.

Arthur menganggap bahwa Arema memang layak memenangi turnamen ini. Pasalnya, sepanjang gelaran turnamen Piala Presiden, mereka tampil cemerlang.

"Kami layak merayakan penampilan kami ini. Ini adalah kejuaraan yang indah," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC sukses menjuarai ajang Piala Presiden 2017, usai mengalahkan Pusamania Borneo FC (PBFC). Pada partai puncak yang dihelat di Stadion Pakansari Cibinong, Bogor, Minggu (12/03), anak-anak asuhan Aji Santoso ini sukses menang dengan skor 5-1.

Keberhasilan Arema pada Piala Presiden 2017 ini merupakan sukses kedua mereka pada pramusim ini. Sebelumnya, mereka juga berhasil memenangi Trofeo Bhayangkara.

Arthur sendiri mengatakan bahwa gelar juara ini dipersembahkannya pada Aremania. Dia menyebut bahwa kehadiran Aremania selalu menjadi kekuatan tersendiri dalam perjuangan timnya, pada setiap pertandingan.

"Saya sudah tak sabar merayakan kemenangan ini dengan Aremania. Saya mau kita semua bergembira merayakan gelar juara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA