1. MALANG
  2. AREMANIA

Hari aktif kurangi minat konvoi Aremania

Euforia kemenangan Arema FC tak selalu tentang konvoi. Sebagian Aremania pun memberi dukungan semangat dan kebahagian dengan caranya sendiri.

Konvoi Aremania sambut Skuad Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 14 Maret 2017 11:28

Merdeka.com, Malang - Ahmadi selalu menyebut dirinya sebagai seseorang Aremania sejati. Hampir di setiap pertandingan kandang Arema, dia tidak pernah absen untuk mendukung tim pujaannya. Bahkan tak jarang dia juga turut serta di pertandingan tandang dan beberapa konvoi yang dilakukan oleh Aremania.

Namun pada Selasa (13/3) dia melakukan hal yang sedikit berbeda. Dia memilih hanya menggunakan kaus biru bergambar tim pujaannya dan tidak mengikuti konvoi yang dilakukan untuk menyambut pemain Arema FC yang membawa pulang Piala Presiden 2017.

"Konvoi hari ini, saya mending pilih buat kerja aja mas," jelas Ahmadi.

"Kalau saya tinggal konvoi dan nggak jualan nanti anak dan istri dikasih makan apa?!," sambungnya.

Walau mengaku cukup berat tidak ikut bersenang-senang dalam bentuk konvoi, Ahmadi mengaku bahwa dia juga tidak bisa lepas tanggung jawab untuk kali ini. Walau begitu, dia mengaku bahwa mungkin dia akan ikut konvoi di hari Minggu (19/3) nanti.

"Kalau minggu mungkin saya ikut, sekalian rekreasi dengan keluarga," ujarnya.

Keputusan untuk tidak ikut konvoi tidak hanya dibuat oleh Ahmadi seorang. Rifan, seorang mahasiswa universitas negeri di Malang juga terpaksa harus meninggalkan syal Arema di rumah dan tak dapat mengikuti konvoi hari ini.

"Ya mau gimana lagi, hari ini ada kuliah mulai jam 10-an. Sebenarnya ya ingin ikut konvoi tapi ya nggak bisa ninggal kuliah," jelas Rifan.

Walau tak bisa mengikuti konvoi hari ini, namun Rifan tetap bersemangat ketika membicarakan gelar juara yang diterima Arema FC kali ini. Dia mengatakan bahwa pada pertandingan Piala Presiden 2017 yang digelar di stadion Kanjuruhan dia tak pernah absen dan sangat gembira atas kemenangan ini.

"Biar hari ini nggak bisa ikut, saya niati saja hari minggu nanti ikut konvoi sampai ke Balekambang," jelasnya.

Selain Rifan dan Achmadi, pada hari ini juga terdapat banyak siswa sekolah yang terpaksa tak dapat memperingati kemenangan Arema FC karena bertepatan dengan jadwal ujian. Bagi mereka, walau sedang ada perayaan dan kegembiraan, namun tak ada konvoi hari ini.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Arema FC
  4. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA