1. MALANG
  2. AREMANIA

PSSI dalam proses finalisasi regulasi Liga 1 hingga Liga 4

Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengungkapkan bahwa pembahasan regulasi kompetisi Liga 1 musim 2018 sudah sampai pada tahap akhir.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 08 Januari 2018 18:55

Merdeka.com, Malang - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono mengungkapkan bahwa pembahasan regulasi kompetisi Liga 1 musim 2018 sudah sampai pada tahap akhir. Dilansir dari Bola.net, kini regulasi tersebut akan segera didistribusikan kepada klub peserta.

Sebelumnya, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi telah menyerahkan draft regulasi kepada PSSI agar bisa disahkan secepat mungkin. LIB mengklaim bahwa 80 persen dari regulasi musim 2018 ini tak mengalami perubahan dibanding musim 2017.

Terkait hal tersebut, pria yang akrab disapa Jokdri ini mengaku bahwa PSSI telah menerima draft dan sedang melakukan review. Regulasi tersebut tinggal menunggu tahap finalisasi.

"Ditunggu ya karena termasuk sampai hari ini kami memfinalisasi semua regulasi dari Liga 1 sampai Liga 4," ujar Jokdri.

Pria yang juga menjabat sebagai wakil presiden AFF ini juga menyatakan bahwa dalam waktu dekat, regulasi tersebut akan disosialisasikan kepada klub-klub peserta. Rencananya, hal ini paling lambat bakal dilakukan pada akhir pekan ini.

"Saya rasa minggu, kami sudah distribusikan Liga 1 sampai Liga 3 ke PT LIB. Sementara kompetisi lain langsung ke member (anggota)" tandas Jokdri.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Liga 1
  2. PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA