1. MALANG
  2. AREMANIA

Pelatih Arema FC beber kiat untuk redam keganasan Persib Bandung

Milan Petrovic meminta pemainnya untuk bisa mengawali pertandingan dengan baik, agar berpeluang meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 September 2018 12:37

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengungkap kiat yang bakal diterapkannya kala menghadapi Persib Bandung pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018. Dilansir dari Bola.net, Milan meminta pemainnya untuk bisa mengawali pertandingan dengan baik, agar berpeluang meraih kemenangan pada pertandingan tersebut.

"Sangat penting bagi kami untuk bisa memulai pertandingan dengan baik," ujar Milan.

"Mungkin, jika kami bisa bertahan dengan baik dan tak kebobolan lebih dulu, kami punya kesempatan melakukan serangan balik cepat dan bisa mendapat hasil positif pada pertandingan ini," sambungnya.

Milan sendiri menyebut bahwa Persib memiliki sejumlah hal yang menjadi kekuatan mereka. Pelatih berusia 57 tahun tersebut menyebut lini serbu Maung Bandung, julukan Persib, berpotensi merepotkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Jonathan Bauman dan para penyerang mereka kuat. Demikian pula pemain-pemain sayap mereka. Mereka mampu menghadirkan masalah bagi kami," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung, Kamis (13/09).

Pada pertemuan pertama, di Malang, kedua tim harus puas berbagi angka. Dalam laga yang diwarnai kericuhan penonton tersebut, Arema dan Persib bermain imbang 2-2.

Saat ini, Persib Bandung berstatus sebagai pemuncak klasemen, dengan raihan 35 poin. Sedangkan, Arema berada di peringkat 14 dengan koleksi 25 angka.

Lebih lanjut, kendati saat ini anak asuhnya harus melawat ke kandang Persib dalam kondisi tak ideal, Milan tetap optimistis. Menurut pelatih asal Serbia ini, ia yakin kemampuan yang dimiliki para pemainnya tak kalah dari tuan rumah.

"Kita punya kesempatan dalam semua pertandingan, termasuk lawan Persib. Namun, kita akan lihat seperti apa hasilnya nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA