1. MALANG
  2. AREMANIA

Milomir Seslija beber penyebab kekalahan Arema Cronus

Milomir Seslija menyebut faktor cuaca merupakan salah satu penyebab kekalahan Arema Cronus atas Persipura Jayapura.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 25 Oktober 2016 13:12

Merdeka.com, Malang - Penyebab kekalahan para pemainnya dalam pertandingan kontra Persipura Jayapura dijelaskan oleh Milomir Seslija. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku kesulitan yang mereka alami pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 itu akibat faktor cuaca.

"Saya rasa sangat berat untuk bermain dalam kondisi cuaca seperti ini, terutama pada babak pertama. Saya rasa, kondisi seperti ini jauh lebih sesuai bagi Persipura," ujar Milo.

Milo menyebut bahwa pada babak pertama sesungguhnya anak asuhnya dapat mengimbangi Persipura. Namun di babak kedua, mereka kecolongan dua gol dari pemain Persipura.

"Mereka mencetak gol melalui skema bola mati, yang selama ini jadi kelebihan kita," tuturnya.

Pada laga pekan ke-25 ISC A 2016, Arema Cronus kalah dua gol tanpa balas dari Persipura Jayapura. Dalam pertandingan yang digelar di stadion Mandala, Jayapura pada senin (24/10) itu, dua gol Persipura dicetak oleh Osvaldo Haay dan Ricardo Silva de Almeida.

Selain mendapat poin, kemenangan ini mengantarkan Persipura Jayapura sekaligus menduduki peringkat kedua klasemen sementara ISC A 2016 melampaui Arema Cronus. Kedua tim sama-sama telah mengumpulkan 46 poin namun Persipura unggul berkat catatan head to head yang lebih baik.

Penggawa Arema Cronus, Oktovianus Maniani menilai bahwa pertandingan tersebut berjalan cukup seru. Semangat juang yang tinggi dari Persipura disebut menjadi alasan utama kemenangan mereka.

"Siapa yang bisa main fight, mereka yang akan menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA