1. MALANG
  2. AREMANIA

4 Poin jadi target Arema Cronus dari lawatan ke Papua dan Padang

Arema Cronus targetkan membawa pulang empat poin dari lawatan ke Papua dan Padang pada lanjutan ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 24 Oktober 2016 13:36

Merdeka.com, Malang - Dua pertandingan tandang berturut-turut tak membuat Arema Cronus menurunkan target poin mereka. Dilansir dari Bola.net, mereka menargetkan empat poin pada dua lawatan yang akan mereka lakoni pada lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Kita targetkan bisa mendapat empat poin pada dua pertandingan away ini. Kita harap raih satu poin di papua dan tiga poin di Padang," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Namun, kalau akhirnya bisa mendapat enam poin pada dua pertandingan ini, tentu saja akan kita syukuri," sambungnya.

Ruddy menyebut bahwa walaupun Persipura tak akan diperkuat Boaz Salossa dan Dominggus Fakdawer yang mengikuti TC Timnas Indonesia, Arema tak memandang klub tersebut sebelah mata. Mereke dianggap masih memiliki sejumlah pemain berbahaya seperti Ferinando Pahabol dan Ricardinho, gelandang asing Persipura.

"Karenanya, InsyaAllah kita bisa meraih satu poin di Papua," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persipura Jayapura sendiri digelar pada laga pekan ke-25 ISC A 2016. Pertadingan ini sendiri akan dihelat di stadion Mandala Jayapura, senin (24/10).

Pada laga tandang ini, Arema Cronus tak dapat diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Kurnia Meiga, Hamka Hamzah dan Benny Wahyudi. Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi akan mengikuti pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta, sedangkan Hamka Hamzah tidak dapat turun akibat hukuman akumulasi kartu.

Selain tiga pemain tersebut, masih ada juga sejumlah pemain yang masih cedera dan tiduk ikut ke Jayapura. Tercatat bahwa Arema Cronus masih harus kehilangan Hendro Siswanto, Ahmad Nufiandani dan Juan Revi.

Usai menghadapi Persipura di Jayapura, Arema Cronus akan melakukan perjalanan untuk tandang lainnya. Mereka akan terbang ke bagian barat Indonesia tepatnya ke kota Padang.

Pada pertandingan melawan Semen Padang ini, Arema juga akan ekstra berhati-hati. Terlebih, sepanjang pelaksanaan ISC A 2016 ini, Semen Padang selalu berhasil meraih poin di kandang mereka.

"InsyaAllah, kita jadi tim pertama yang bisa meraih kemenangan di sana," tandas Ruddy.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA