1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus dipastikan tak bisa ganti Marcio Teruel

Arema Cronus tidak memperoleh izin dari PT GTS untuk mencari pemain lain sebagai pengganti Marcio Teruel.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 20 Oktober 2016 08:42

Merdeka.com, Malang -  

Arema Cronus dipastikan tak dapat mencari pemain pengganti untuk cederanya Marcio Teruel. Dilansir dari Bola.net, PT Gelora Trisula Semesta selaku operator kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tak mengizinkan Arema menambah pemain anyar untuk menggantikan Marcio Teruel di sisa kompetisi ini.

"Sudah dipastikan oleh operator tidak bisa menambah pemain baru," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Tidak ada regulasi di ISC tentang penggantian ini. Karenanya, operator tidak bisa mengizinkan," tuturnya.

Ruddy menyatakan bahwa Arema bukan satu-satunya klub yang tidak memperoleh izin untuk mengganti pemainnya yang cedera ini. Sebelumnya, PSM Makassar juga tak bisa mencari pengganti Luiz Ricardo, yang cedera sampai akhir musim.

"Pergantian seperti ini hanya bisa dilakukan di kompetisi resmi," tutur Ruddy.

Arema Cronus dipastikan kehilangan Marcio Teruel hingga akhir kompetisi ISC A 2016. Teruel mengalami cedera pada laga kontra Persegres Gresik United beberapa waktu lalu. Berdasar hasil pemeriksaan tim dokter Arema Cronus, tendon Patellar dan meniscus dari Teruel ternyata robek.

Terkait cederanya Teruel, Arema Cronus sempat memiliki rencana untuk mencari pemain pengganti. Bahkan mereka menyebut telah memiliki pandangan dan melakukan pendekatan terhadap sejumlah pemain yang memiliki posisi dan peran seperti Teruel.

Sementara itu, Milomir Seslija, pelatih Arema Cronus mengaku bahwa dia tak dapat mencari pemain pengganti Marcio Teruel. Milo menegaskan bahwa dia tak gentar dengan kondisi yang harus dihadapi timnya.

"Apa mau dikata? Kita hanya bisa berupaya sebaik mungkin. Yang pasti, saya yakin, kerja keras pasti akan membuahkan hasil manis," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA