1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus mulai cari pengganti Marcio Teruel

Arema Cronus mengupayakan agar dapat mendatangkan pemain sebagai pengganti Marcio Teruel yang cedera.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 18 Oktober 2016 16:04

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus langsung bergerak cepat terkait absennya gelandang mereka Marcio Teruel. Dilansir dari Bola.net, karena cedera yang dialami Teruel memaksanya untuk absen hingga akhir musim, manajemen kini tengah mencari pemain penggantinya.

"Kami akan berkomunikasi dengan operator. Setahu kami, dengan bukti-bukti medis, mudah-mudahan diperbolehkan mengganti dengan pemain lain," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Setahu saya, ada regulasi yang menyatakan jika ada cedera permanen atau memerlukan waktu penyembuhan lama, sepertinya bisa diganti dengan slot lama. Karenanya, untuk memastikan, saya akan berkomunikasi dengan operator," sambungnya.

Ruddy menyebut pencarian sosok pengganti Teruel ini sangat krusial bagi Arema Cronus. Hal ini terkait peran dari pemain tersebut yang memang sangat vital.

"Saat ini, peran Teruel sebagai playmaker sangat penting bagi tim," sambungnya.

Ruddy juga menyebut saat ini sudah mendapat pandangan siapakah sosok yang akan menggantikan Teruel jika memang diijinkan. Hanya saja dia masih belum mau membeber nama pemain tersebut.

"Sudah ada komunikasi. Namun, kami masih mencari kesepakatan. Yang pasti, kami masih menunggu hasil pembicaraan dengan operator," ungkapnya.

Sebelumnya, Marcio Teruel dipastikan mengakhiri musim ini lebih cepat karena cedera yang dialaminya kala melawan Gresik United. Usai diperiksa dengan lebih seksama, pemain asal Brazil ini didiagnosa mengalami robek pada tendon Patellar dan sendi Meniscus.

Dalam rekomendasi yang diberikan ke manajemen, tim medis Arema Cronus menyebutkan Teruel harus naik ke meja operasi untuk bisa pulih sepenuhnya. Usai operasi, Teruel masih perlu waktu sekitar tiga sampai lima bulan untuk bisa kembali bermain lagi.

Rencana mencari pengganti Marcio Teruel ini mendapat sambutan yang positif dari Milomir Seslija. Dia menganggap jika hal tersebut terkabul, maka kekuatan timnya tidak akan berkurang.

"Jika kita bisa mendapat pemain yang tepat dan kita butuhkan, saya rasa akan menjadi kabar bagus bagi kita," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA