1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan siap bila dipercaya debut melawan PSM

Penggawa anyar Arema Cronus, Dedik Setiawan mengaku siap jika dipercaya untuk turun dan melakukan debut pada laga kontra PSM Makassar.

WEAREMANIA. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 14 Oktober 2016 17:11

Merdeka.com, Malang - Dedik Setiawan, salah satu penggawa anyar Arema Cronus siap diturunkan pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lawan PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, Dedik menegaskan bahwa dia tak gentar dengan nama besar lawan dan siap menunjukkan kemampuan terbaiknya pada laga tersebut.

"Mengenai kesiapan, saya siap jika diturunkan pada pertandingan ini," ujar Dedik.

"Saya juga tidak terbebani dengan harapan bisa mencetak gol. Pasalnya kita sudah latih ini setiap hari. Jika diberi kesempatan, saya tentu ingin cetak gol," sambungnya.

Walau belum pasti akan diturunkan di laga tersebut, Dedik Setiawan dipastikan masuk daftar pemain yang disiapkan pelatih untuk turun pada pertandingan lawan PSM Makassar. Jika turun pada pertandingan tersebut, maka Dedik Setiawan akan mendapat kesempatan bertanding pertama dengan menggunakan seragam Arema Cronus.

Laga antara Arema Cronus menghadapi PSM Makassar sendiri bakal digelar di Stadion Gajayana, jumat (14/10) ini. Pertandingan ini merupakan laga pekan ke-23 ISC A 2016.

Menurut Dedik, walau PSM datang dengan status sebagai tim tamu, namun mereka tak dapat dipandang remeh. Sebab, mereka memiliki sejumlah pemain yang layak diwaspadai.

"Pemain-pemain mereka, terutama Muchlis Hadi Ning, layak diwaspadai," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA