1. MALANG
  2. AREMANIA

Marcio Teruel akui tak trauma dengan permainan keras

Marcio Teruel mengakui cukup bahagia bermain di Indonesia dan tidak takut dalam menghadapi permainan keras.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 Oktober 2016 18:02

Merdeka.com, Malang -  

Mendapat cedera pada laga melawan Persegres Gresik United ternyata tak membuat Marcio Teruel jadi trauma. Dilansir dari Bola.net, dia mengaku tak ada masalah dengan tipikal permainan keras di sepakbola Indonesia seperti yang tersaji di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Jujur saja, cedera saya ini adalah sebuah kecelakaan. Hal ini bisa terjadi di mana saja. Permainan keras adalah bagian dari sepakbola. Mungkin, jika kondisi rumput lebih bagus, sepakbola Indonesia bakal maju lebih pesat," ujar Teruel.

Teruel mengaku dia sangat menikmati bermain bola di Indonesia. Segala hal yang dirasakannya di Indonesia disebutnya mampu membuat bahagia.

"Sejak hari pertama di Malang, saya selalu menikmati bermain sepakbola. Banyak dukungan dan cinta dari suporter. Juga cuaca yang pas untuk melakukan apa yang saya cintai," tuturnya.

Cedera yang didapatnya pada laga kontra Persegres Gresik United ini memaksa Teruel harus menepi selama beberapa waktu. Saat ini dia masih menunggu kondisi lututnya mengempis sebelum cederanya dapat didiagnosa.

Teruel juga mengatakan bahwa dia sedang berusaha keras agar dapat lekas sembuh. Dia mengaku sudah tak sabar untuk dapat secepatnya kembali merumput bersama rekan-rekannya.

"Saya akan melakukan apapun agar bisa lekas pulih. Pekan ini saya akan menemui spesialis untuk memeriksa kondisi cedera," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA