1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo menganggap peluang Arema Cronus juara ISC masih lebar

Milomir Seslija tak risau walau jarak dengan Madura United semakin lebar. Dia yakin anak asuhnya masih berpeluang juara ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 11 Oktober 2016 17:10

Merdeka.com, Malang -  

Jarak selisih poin yang kian lebar antara Arema Cronus dengan Madura United dalam klasemen sementara Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, tak membuat Milomir Seslija risau. Dilansir dari Bola.net, Milo menganggap peluang Arema Cronus untuk menjuarai turnamen masih terbuka lebar.

"Memang, jalan menuju gelar juara tak mudah dilalui. Namun, kami pasti akan kembali lagi dengan lebih baik lagi," ujar Milo.

"Memang, ada naik dan turun dalam perjalanan ini. Ini sepakbola, wajar saja. Namun, saya yakin setelah hujan badai akan ada mentari cerah bersinar," sambungnya.

Milo menyebut keyakinannya ini muncul lantaran performa anak asuhnya yang tergolong stabil.

"Sejak awal musim, kami selalu terbelit masalah cedera. Namun, kami masih bisa terus bersaing di papan atas," tuturnya.

Melebarnya selisih poin antara Arema Cronus dan Madura United terjadi lantaran hasil berbeda yang diraih dua kesebelasan. Arema Cronus dikalahkan oleh Persegres Gresik United sedangkan Madura United mampu mengalahkan Persib Bandung.

Hasil tersebut membawa selisih kedua tim kini semakin melebar. Madura United kini memiliki 44 poin dari 22 pertandingan sedangkan Arema memiliki 40 poin dengan jumlah pertandingan yang sama.

Walaupun timnya terlihat stabil di tengah badai cedera, Milo berharap masalah tersebut segera usai. Dia mengatakan untuk menjadi juara, maka semua pemain dalam skuadnya perlu dalam kondisi siap tempur.

"Kita perlu keberuntungan agar cedera tak lagi menghantui langkah kita," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

 

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA