1. MALANG
  2. AREMANIA

Jadwal kontra PSM belum pasti, Arema tetap lakukan persiapan

Panpel Arema Cronus telah melakukan sejumlah persiapan untuk menyambut laga kontra PSM Makassar walaupun jadwalnya belum pasti.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 09 Oktober 2016 12:13

Merdeka.com, Malang - Belum pastinya tanggal pelaksanaan laga kontra PSM Makssar tak membuat panitia pelaksana (Panpel) menunda persiapan penyelenggaraan pertandingan. Dilansir dari Bola.net, Panpel Arema Cronus tetap menggelar persiapan sesuai standard yang ada.

"Persiapan tetap berjalan. Rumput, lampu, dan lain-lain sudah kita siapkan semua. Saya rasa semua sudah beres," ujar Ketua Panpel Arema Cronus, Abdul Haris.

Haris juga mengatakan Panpel sudah merespons keluhan yang diajukan pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengenai kondisi lapangan yang tak rata. Dia juga mengatakan bahwa Panpel telah berkoordinasi dengan pengelola stadion untuk membenahi kondisi rumput.

"Memang tidak bisa cepat, namun dengan dipupuk, dipotong dan diratakan, kita harap bisa lebih rata dan tidak terlalu keras," tuturnya.

Walau sudah melakukan sejumlah persiapan, namun laga antara Arema dengan PSM ini masih belum mendapatkan kejelasan. Hal ini terkait perubahan jadwal dari dari PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) sebagai operator kompetisi dari 13 oktober menjadi 14 oktober.

Arema Cronus sendiri kesulitan menyesuaikan dengan perubahan jadwal ini. Pada tanggal 14 oktober, seluruh stadion yang ada di wilayah Malang tak dapat digunakan untuk menggelar pertandingan.

Selain pembenahan kondisi lapangan, Panpel juga telah menyiapkan langkah untuk mengantisipasi kebocoran tiket. Mereka bakal menambah jumlah tenaga pengaman untuk antisipasi kejadian ini.

"Kami akan melihat celah-celah mana yang masih ada, lalu akan antisipasi agar tak ada lagi kebocoran tiket yang terjadi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA