1. MALANG
  2. AREMANIA

Kondisi Kurnia Meiga sudah mencapai 90 persen

Setelah berkutat dengan cedera selama lima pekan, kondisi Kurnia Meiga disebut sudah cukup fit untuk turun bertanding melawan PSM Makassar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 Oktober 2016 10:37

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus kemungkinan kembali tampil dalam kekuatan penuh untuk mengawal gawang mereka kala menjamu PSM Makassar, pekan ini. Dilansir dari Bola.net, kiper utama mereka, Kurnia Meiga dipastikan siap tampil pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Untuk Meiga, kondisinya sudah siap untuk diturunkan pada pertandingan lawan PSM," ujar Pelatih Kiper Arema Cronus, Yanuar Hermansyah.

"Saat ini, kondisinya sudah sampai 90 persen," sambungnya.

Yanuar menyatakan bahwa Meiga saat ini sudah tidak diganggu lagi oleh cederanya. Selain itu, selama cedera Meiga juga dianggap tak kehilangan kemampuan dan sentuhannya.

"Ia juga tak terlihat memiliki masalah trauma usai cedera ini," tuturnya.

Cedera yang dialami Meiga ini didapatnya kala menghadapi Madura United beberapa waktu lalu. Cedera tersebut menyebabkannya harus beristirahat selama lima pekan dan kemungkinan dapat kembali membela Arema Cronus pada jumat (14/10) mendatang ketika melawan PSM Makassar.

Walau kondisi Meiga telah pulih, Yanuar belum dapat memastikan apakah dia akan masuk ke starting line-up karena hal tersebut merupakan keputusan bersama pelatih.

"Saya rekomendasikan Meiga. Namun, siapa yang main nanti merupakan keputusan bersama tim pelatih," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA