1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus tak pandang remeh Persija Jakarta

Milomir Seslija anggap Persija sudah berbeda dari ketika putaran pertama dan kini lebih berbahaya.

Arema Cronus vs Persija pada putaran pertama. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 18 Oktober 2016 15:01

Merdeka.com, Malang -  

Jelang pertandingan lawan Persija Jakarta, Arema Cronus ungkapkan bahwa mereka tak mau remehkan lawan. Dilansir dari Bola.net, walau memiliki posisi yang cukup jauh di klasemen sementara, Arema Cronus menganggap Persija Jakarta merupakan tim tangguh yang harus diwaspadai.

"Ini akan jadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami. Persija adalah saat ini adalah tim berbeda dari ketika kita kalahkan pada putaran pertama lalu. Meski belum stabil, mereka terus membaik," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persija Jakarta bakal digelar pada pekan ke-24 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gajayana Malang, Selasa (18/10).

Walaupun bertanding di Stadion Gajayana, sesungguhnya Persija Jakarta bertindak sebagai tuan rumah pada laga ini. Mereka harus mengungsi ke Malang karena tak bisa menggunakan kandang mereka, Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Posisi Arema Cronus dan Persija terpaut cukup jauh di klasemen sementara ISC A 2016. Arema Cronus menempati posisi kedua dengan raihan 43 poin dari 23 pertandingan. Sementara, Persija berada di posisi 14 dengan raihan 26 poin dari 23 pertandingan.

Milo menyebut bahwa jelang pertandingan ini tak banyak waktu yang dimiliknya dalam mempersiapkan tim. Oleh karena itu fokus persiapan lebih pada mental anak asuhnya agar siap menghadapi pertandingan ini.

"Saya rasa, saat ini lebih penting bermain dengan kondisi mental fresh. Namun, jika kita bisa bermain seperti pada pertandingan lalu, saya rasa kita bisa memenangi pertandingan ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA