1. MALANG
  2. AREMANIA

Tekanan media jadi motivasi Arema kalahkan PSM Makassar

Milo menyebut motivasi berlipat anak asuhnya kala menghadapi PSM Makassar diicu sejumlah kritik dan tekanan dari media.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 15 Oktober 2016 15:09

Merdeka.com, Malang -  

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija mengaku timnya memiliki motivasi lebih pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 melawan PSM Makassar. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku bahwa tekanan berat yang diberikan sejumlah media telah mengangkat motivasi para pemainnya.

"Sejumlah media menyatakan Gonzales tidak bermain bagus, tapi hari ini ia bisa membuktikan bermain sangat bagus," ujar Milo.

"Demikian pula Esteban Vizcarra. Media bilang ia tidak bagus, ternyata hari ini ia bisa main bagus," sambungnya.

Selain para pemainnya, Milo juga merasa dirinya menjadi sasaran kritik dari media. Bahkan dia mengungkapkan ada beberapa media yang memintanya hengkang dari Arema.

"Namun, terima kasih pada media-media ini. Kami sangat termotivasi dan bisa bermain apik pada pertandingan ini," tuturnya.

Pada laga pekan ke-23 Arema Cronus, mereka sukses menggulung PSM Makassar dengan dua gol tanpa balas. Dua gol pada laga yang digelar di Stadion Gajayana, jumat (24/10) ini dicetak oleh Cristian Gonzales dan Esteban Vizcarra.

Walaupun menyebut bahwa tekanan yang muncul ini membuat timnya semakin termotivasi, namun Milo tak mau kritik ini terus berlanjut. Milo beralasan bahwa timnya juga memerlukan dukungan positif.

"Para pemain telah berjuang, bahkan sampai cedera demi Arema. Bagi saya, mereka sangat heroik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA