1. MALANG
  2. AREMANIA

Lawan Persija, Milo anggap sebagai permainan terbaik Arema Cronus

Milomir Seslija menganggap permainan pemainnya kala melawan Persija merupakan penampilan terbaik mereka di ajang ISC A 2016.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 19 Oktober 2016 17:08

Merdeka.com, Malang -  

Kemenangan Arema Cronus atas Persija Jakarta pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 disambut gembira oleh Milomir Seslija. Dilansir dari Bola.net, Milo mengaku gembira atas hasil dan jalannya pertandingan.

"Dalam pandangan saya, sejauh ini, ini pertandingan terbaik di ISC. Ini seperti sebuah pertandingan final, khususnya pada babak pertama. Ada banyak duel, ada jual beli serangan dan sebagainya," ujar Milo

Milo menyebut bahwa pada laga ini para pemainnya dapat banyak menekan pertahanan lawan. Selain itu, Milo juga menilai pemainnya berhasil membuat dua gol cantik pada pertandingan.

"Ini penampilan bagus dari tim saya. Mereka benar-benar mampu bermain menyerang dan bertahan sama bagusnya. Pujian layak diberikan pada pemain saya yang malam ini menunjukkan permainan menyerang," tuturnya.

Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Gajayana, selasa (18/10) malam, Arema Cronus menang besar dengan skor 4-1. Cristian Gonzales membuktikan diri bahwa dia masih tajam dengan memborong dua golo. Sedangkan dua gol lainnya dicetak oleh Esteban Vizcarra dan Hamka Hamzah. Sementara, gol balasan dari Persija Jakarta dicetak oleh Greg Nwokolo.

Kemenangan ini membuat Arema Cronus mengoleksi 46 poin dari 24 pertandingan, berselisih dua poin dari Madura United. Sementara, Persija masih terpuruk di peringkat 14 dengan raihan 26 poin dari 24 laga.

Penilaian bagus yang senada dengan Milo juga dilontarkan oleh Raphael Maitimo. Dia menyebut bahwa timnya bermain sangat bagus pada pertandingan ini walaupun lawan yang dihadapi juga cukup kuat yaitu Persija Jakarta.

"Pertandingan ini penting sekali sebagai bekal dua laga tandang berikutnya. Saya sangat bangga kita bisa menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA