1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus berniat tampil lepas di Jayapura

Milomir Seslija meminta para pemain tampil lepas dan tanpa beban pada pertandingan ke kandang Persipura Jayapura.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 24 Oktober 2016 12:17

Merdeka.com, Malang - Lawatan ke kandang Persipura Jayapura dianggap sebagai sebuah pertandingan yang biasa bagi Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, mereka menyebut bahwa tak ada beban yang harus ditanggung pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Ini merupakan sebuah pertandingan biasa saja. Normal," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Tak ada beban tambahan apapun dalam pertandingan ini," sambungnya.

Milo menyebut bahwa pada pertandingan ini timnya akan tampil lepas. Disebutnya juga bahwa pertandingan ini digunakannya untuk melihat level permainan Arema saat ini.

"Ini juga menjadi kesempatan yang bagus untuk melihat apa saja yang bisa kami lakukan sejauh ini," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persipura Jayapura sendiri digelar pada laga pekan ke-25 ISC A 2016. Pertadingan ini sendiri akan dihelat di stadion Mandala Jayapura, senin (24/10).

Pada laga tandang ini, Arema Cronus tak dapat diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Kurnia Meiga, Hamka Hamzah dan Benny Wahyudi. Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi akan mengikuti pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta, sedangkan Hamka Hamzah tidak dapat turun akibat hukuman akumulasi kartu.

Selain tiga pemain tersebut, masih ada juga sejumlah pemain yang masih cedera dan tiduk ikut ke Jayapura. Tercatat bahwa Arema Cronus masih harus kehilangan Hendro Siswanto, Ahmad Nufiandani dan Juan Revi.

Walaupun tampil tanpa beban, Milo menyebut tak berarti bahwa para pemainnya akan bermain asal-asalan. Dia tetap meminta para pemainnya untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya pada pertandingan ini.

"Kita wajib berusaha menunjukkan permainan terbaik. Untuk itu, kami harus menunjukkan kualitas terbaik yang kami miliki," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA