1. MALANG
  2. AREMANIA

Bertandang ke Jayapura tanpa sejumlah pemain pilar, Arema tak gentar

Milomir Seslija mengaku timnya tak gentar dan akan tetap bermain seperti biasa kala bertamu ke kandang Persipura Jayapura.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 22 Oktober 2016 11:36

Merdeka.com, Malang -  

Arema Cronus dipastikan bertandang ke markas Persipura Jayapura tidak dengan skuad terbaik pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, walau tak tampil dengan skuad terbaik, Arema Cronus memastikan bahwa mereka tak gentar jelang laga ini.

"Kita akan bermain di sana tanpa Hamka Hamzah, juga Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi. Namun, kita tak akan menjadikan ini sebagai beban," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kita percaya diri menghadapi pertandingan ini," sambungnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persipura Jayapura bakal dilangsungkan di pekan ke-25 ISC A 2016. Pertandingan ini sendiri akan dihelat di Stadion Mandala Jayapura, senin (24/10).

Pada lawatan ini, Arema Cronus dipastikan kehilangan Kurnia Meiga, Hamka Hamzah dan Benny Wahyudi. Meiga dan Benny harus mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia di Sleman. Sementara, Hamka harus absen akibat akumulasi kartu.

Walau tak dapat menurunkan sejumlah pemain pilarnya, Milo mengaku mereka tak akan bertahan dan bermain aman demi memperoleh satu poin. Milo mengatakan bahwa Arema masih akan tetap bermain sepakbola secara normal.

"Lebih baik kami berupaya untuk membuat mereka dalam kesulitan ketimbang sekadar bertahan. Kami akan berupaya bermain sebaik mungkin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA