1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus bertekad main cerdik di kandang Persipura Jayapura

Arema Cronus bertekad bermain cerdik dan menyerang ketika bertandang ke kandang Persipura Jayapura.

Arema Cronus vs Persipura di putaran pertama ISC A 2016. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 24 Oktober 2016 08:27

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus telah menyiapkan taktik khusus jelang laga kontra Persipura Jayapura. Dilansir dari Bola.net, Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija menyebut anak asuhnya harus bisa bermain cerdik pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Kita pasti akan mengeluarkan banyak energi pada pertandingan ini," ujar Milo.

"Namun, kita akan mengeluarkan energi itu dengan cara yang pintar," sambungnya.

Milo menyebut untuk mengimbangi kekuatan tuan rumah, mereka memerlukan pemain-pemain yang memiliki kecepatan. Selai itu, Milo menyebut bahwa diperlukan juga pemain-pemain dengan tipe petarung.

"Kita perlu pemain-pemain seperti ini untuk mengimbangi mereka dari lini per lini. Namun, kita akan berupaya sebaik mungkin dengan pemain yang ada saat ini," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persipura Jayapura sendiri digelar pada laga pekan ke-25 ISC A 2016. Pertadingan ini sendiri akan dihelat di stadion Mandala Jayapura, senin (24/10).

Pada laga tandang ini, Arema Cronus tak dapat diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Kurnia Meiga, Hamka Hamzah dan Benny Wahyudi. Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi akan mengikuti pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta, sedangkan Hamka Hamzah tidak dapat turun akibat hukuman akumulasi kartu.

Selain tiga pemain tersebut, masih ada juga sejumlah pemain yang masih cedera dan tiduk ikut ke Jayapura. Tercatat bahwa Arema Cronus masih harus kehilangan Hendro Siswanto, Ahmad Nufiandani dan Juan Revi.

Walau tak diperkuat sejumlah pemain andalannya, Milo menyebut bahwa para pemainnya tak akan bermain bertahan.

Dia menganggap jika ingin memperoleh poin di Papua maka mereka harus mencetak satu atau dua gol ke gawang lawan.

"Kami tidak datang ke sini untuk bertahan. Tak pernah terpikir. Kami harus mencoba sebaik mungkin untuk menyulitkan mereka," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA