1. MALANG
  2. AREMANIA

Esteban Vizcarra terancam tak bermain lawan Persipura

Esteban Vizcarra masih belum pasti dapat turun pada laga kontra Persipura karena belum pulih dari cedera.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 24 Oktober 2016 11:04

Merdeka.com, Malang - Absennya pemain masih jadi musuh utama bagi Arema Cronus dalam kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Dilansir dari Bola.net, Esteban Vizcarra terancam tak dapat bertanding pada laga kontra Persipura Jayapura karena masih belum pulih dari cederanya.

"Betul, saat ini Esteban masih belum pulih sepenuhnya," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Ia terkena cedera di betisnya pada laga lawan Persija lalu," sambungnya.

Laga antara Arema Cronus menghadapi Persipura Jayapura sendiri digelar pada laga pekan ke-25 ISC A 2016. Pertadingan ini sendiri akan dihelat di stadion Mandala Jayapura, senin (24/10).

Pada laga tandang ini, Arema Cronus tak dapat diperkuat sejumlah pemain andalannya seperti Kurnia Meiga, Hamka Hamzah dan Benny Wahyudi. Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi akan mengikuti pemusatan latihan Timnas di Yogyakarta, sedangkan Hamka Hamzah tidak dapat turun akibat hukuman akumulasi kartu.

Selain tiga pemain tersebut, masih ada juga sejumlah pemain yang masih cedera dan tiduk ikut ke Jayapura. Tercatat bahwa Arema Cronus masih harus kehilangan Hendro Siswanto, Ahmad Nufiandani dan Juan Revi.

Esteban Vizcarra sendiri sebelumnya nyaris tak dibawa pada lawatan ke Papua ini karena kondisi fisiknya yang masih belum pulih. Namun Esteban masih bersikeras untuk tetap berangkat dan ikut bermain pada laga kontra Persipura.

Milo mengungkapkan bahwa dia masih belum tahu apakah dapat menurunkan Esteban Vizcarra pada laga kontra Persipura. Dia mengaku masih akan menunggu kondisi terakhir Esteban sebelum mengambil keputusan.

"Saya berharap ia bisa lekas pulih secepatnya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA