1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo minta pemain lupakan sepakbola di masa liburan

Di jatah liburan yang dimiliki, Milo meminta para pemain untuk istirahat total dan lupakan masalah sepakbola.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 01 November 2016 13:51

Merdeka.com, Malang - Milomir Seslija menerapkan beberapa trik agar para pemainnya dapat segera kembali ke kondisi terbaiknya dan pulih dari kelelahan dalam waktu istirahat yang singkat. Dilansir dari Bola.net, Milo meminta pemainnya melupakan sepakbola pada masa liburan mereka.

"Kami perlu istirahat penuh secara psikis. Secara fisik kita pasti akan pulih dari kelelahan. Namun, kita juga harus bisa pulih secara mental dan psikis dulu," ujar Milo.

Milo mengungkapkan, untuk mengembalikan kondisi mental dan psikis lebih memerlukan waktu dibanding kondisi fisik.

"Namun, dengan melakukan hal-hal yang membuat bahagia dan bersama dengan orang-orang yang kita cintai, hal ini akan lebih mudah. Karenanya, mereka harus aktif menghabiskan waktu bersama keluarga dan bermain bersama anak-anak mereka," tuturnya.

Usai melakoni tur panjang dari Jayapura dan Padang, para pemain Arema Cronus mendapat jatah libur. Mereka dijadwalkan untuk kembali berlatih pada rabu (2/11) mendatang.

Milo juga menyebutkan bahwa dengan sisa delapan laga yang masih harus dijalani oleh pemainnya maka dia harus pandai-pandai mengatur jadwal latihan dan istirahat. Dia menilai jadwal dan lawan yang masih harus dihadapinya sangat berat dan ketat.

"Hanya dengan menjaga kondisi dan mengatur program seperti ini kami bisa survive sampai akhir," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA