1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic minta pemain Arema FC bermain cerdas kala hadapi Bali United

Milan Petrovic meminta anak asuhnya untuk bermain cerdas dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 18 Mei 2018 16:53

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic memberi pesan pada pemainnya jelang laga kontra Bali United. Dilansir dari Bola.net, Milan meminta anak asuhnya untuk bermain cerdas dalam laga lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

"Kami harus menghadapi Bali United tak hanya dengan mengandalkan kecepatan. Kami harus bermain dengan lebih sabar dan cerdas," ujar Milan.

"Saya sudah jelaskan pada para pemain bahwa kami perlu mencetak gol untuk menang. Namun, kami tak boleh terlalu agresif, yang akhirnya merugikan kami sendiri," imbuhnya.

Milan sendiri mengaku bahwa adaptasi terkait perubahan gaya bermain ini tak akan mudah. Terlebih lagi, menurut pelatih berusia 53 tahun tersebut, waktu yang mereka miliki untuk menyiapkan tim tergolong mepet.

"Namun, saya rasa ini bukan alasan kami tak menjajal ide-ide baru. Kami akan tetap mencobanya," tutur Milan.

"Para pemain kami paham benar dengan sepakbola. Kami optimistis mereka akan bisa beradaptasi dengan hal ini," pelatih yang sempat menangani Timnas Slovenia U-20 ini menambahkan.

Jelang laga ini, Arema FC sendiri berada dalam posisi tak menguntungkan. Mereka berada di dasar klasemen sementara kompetisi Liga 1 musim 2018, dengan raihan enam poin dari delapan pertandingan.

Milan menyebut bahwa posisi ini memang tak bagus bagi para pemainnya. Namun, pelatih asal Serbia ini optimistis Dendi Santoso dan kawan-kawan akan bisa mengeluarkan permainan terbaik mereka dan meraih poin penuh dalam pertandingan ini.

"Kami akan coba untuk tetap menunjukkan permainan terbaik dalam pertandingan ini," tandasnya.

Arema FC akan menghadapi Bali United pada laga pekan kesembilan mereka di ajang Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Jumat (18/05).

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA