1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan dipastikan tak dapat turun pada laga kontra Bali United

Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan Dedik Setiawan pada laga kontra Bali United karena kelelahan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 17 Mei 2018 15:28

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan komposisi pemain terbaik mereka pada laga kontra Bali United. Dilansir dari Bola.net, pada laga tersebut Arema dipastikan bakal kehilangan penyerang andalan mereka, Dedik Setiawan.

Arema FC berjumpa Bali United pada laga pekan kesembilan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan akan dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Jumat (18/05) mendatang.

"Dedik sakit dan dipastikan tidak bisa ikut ke Bali. Ia mengalami kecapekan," ujar dokter tim Arema FC, dr Nanang Tri Wahyudi Sp.KO.

Nanang juga membeber kondisi Johan Ahmat Farizi dan Purwaka Yudhi. Dua pemain andalan Arema FC di lini belakang ini sebelumnya berlatih terpisah dalam sesi latihan terakhir timnya di Stadion Kanjuruhan, Selasa (15/06).

"Purwaka memang kami beri istirahat sehari. Namun, kami pastikan, ia siap turun. Untuk Farizi, ia ada sedikit cedera di pinggangnya. Namun, Insya Allah tidak serius dan bisa bermain," tutur lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia tersebut.

Sementara itu, Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic, mengaku harus mengubah sejumlah hal dalam komposisi timnya. Salah satunya adalah untuk mencari sosok pemain yang bisa mengisi posisi lowong.

"Ada sejumlah pemain yang tak bisa bermain. Kami akan cari penggantinya," ucapnya.

Dalam lawatan ke markas Bali United, Arema FC membawa 18 pemain. Arema berangkat melalui Bandara Juanda Sidoarjo, Rabu (16/05). Berikut susunan 18 pemain yang dibawa dalam lawatan ke Bali:

Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Arthur Cunha, Purwaka Yudhi, M Zaenuri, Israel Wamiau, Bagas Adi Nugroho, Johan Ahmat Farizi, Syaiful Indra Cahya, Ricky Akbar Ohorella, Hanif Sjahbandi, Ahmet Atayev, Balsa Bozovic, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Rivaldy Bawuo, Thiago Furtuoso, Ahmad Nur Hardianto.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA