1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic minta pemain semakin serius dalam persiapan

Milan Petrovic meminta para pemain Arema FC untuk menunjukkan keseriusannya dalam berlatih dan mempersiapkan diri.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 17 Mei 2018 18:13

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic menyampaikan harapan yang dimilikinya terhadap pemainnya dalam menjalani sisa musim ini. Dilansir dari Bola.net, Milan meminta para pemain Arema FC untuk menunjukkan keseriusannya dalam berlatih dan mempersiapkan diri.

"Kami memiliki banyak masalah saat ini. Saya katakan pada para pemain untuk selalu bekerja keras dalam tiap pertandingan," ujar Petrovic.

"Mungkin, kami harus lebih serius dan fokus. Kami tak boleh lagi banyak bercanda dalam latihan," sambungnya.

Menurut Petrovic, ke depannya, ia selalu berupaya memberi kesempatan bagi semua pemain. Namun, pelatih berusia 53 tahun tersebut berharap, agar para pemain menunjukkan determinasi dan ambisi untuk bisa menjadi pilihan pelatih.

"Jika ingin bermain, mereka harus menunjukkan 200% kemampuan dan kemauan dalam tiap sesi latihan," tuturnya.

"Mereka juga harus menunjukkan pada saya keinginan mereka untuk bisa bermain," ia menambahkan.

Sementara itu, Petrovic menyebut saat ini masih bisa menoleransi anak asuhnya yang masih bercanda dalam sesi latihan. Namun, ke depannya, ia mengaku akan lebih tegas lagi.

"Saya tak akan mengubah segalanya dalam semalam. Namun, kita harus mencoba mengubah beberapa hal. Saya meminta tolong pada para pemain untuk lebih serius ke depannya," tandas Petrovic.

Milan Petrovic sendiri saat ini telah resmi berstatus sebagai pelatih kepala Arema FC. Pada awal pekan lalu, pelatih asal Serbia ini ditunjuk menggantikan Joko Susilo, yang digeser ke Direktur Teknik Akademi Arema FC dan juga berstatus sebagai asisten pelatih Arema FC.

Arema sendiri sat ini berada dalam posisi yang jauh dari kata bagus. Mereka terbenam di dasar klasemen sementara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Saat ini, klub berlogo singa mengepal tersebut hanya meraih enam poin dari delapan pertandingan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA