1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC bawa pemain nonton langsung DBA 2 di tengah-tengah TC

Manajemen Arema FC menyebut bahwa film ini mampu membangkitkan motivasi tim, yang saat ini tengah berjuang untuk bangkit.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 28 Juni 2018 11:21

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC mengungkapkan alasan mereka yang membawa timnya untuk menyaksikan film Darah Biru Arema 2 di Bioskop Movimax Dinoyo, Selasa (26/6). Dilansir dari Bola.net, manajemen menyebut bahwa film ini mampu membangkitkan motivasi tim, yang saat ini tengah berjuang untuk bangkit.

"Film ini sangat istimewa. Karenanya, dalam program pemusatan latihan ini, para pemain tak sekadar fokus pada teknis," ujar Media Officer Arema FC, Sudarmaji.

"Kami sudah diskusi dengan tim pelatih bahwa di tengah-tengah TC ada materi untuk memberi motivasi. Setelah diskusi, kami putuskan untuk nonton bareng film ini," sambungnya.

Menurut Sudarmaji, ada sejumlah nilai positif dari film ini bagi penggawa tim Arema. Salah satu nilai positif, sambung pria berusia 42 tahun tersebut, adalah menjaga keberlangsungan kompetisi.

"Karenanya, kami juga akan memutar film DBA pertama sebelum pertandingan pertama setelah libur lebaran. Kami akan memutar film ini di mess," tuturnya.

Pemain Arema FC menonton Darah Biru Arema 2
© 2018 bola.net/Dendy Gandakusumah

Dalam acara yang dihelat di Bioskop Movimax Dinoyo, Selasa (26/06), tak hanya para pemain Arema yang hadir. Manajemen klub berlogo singa mengepal tersebut juga turut hadir.

Usai menyaksikan film, segenap penggawa Arema FC berfoto bersama dengan para pemeran dan kru film DBA 2. Sebelumnya, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, menerima piagam penghargaan dari Produser DBA 2, Vicky Arief Herinadharma.

Lebih lanjut, menurut Sudarmaji, manajemen berharap agar dengan acara nobar ini para penggawa Arema bisa mendapat motivasi tambahan dari film ini. Mereka diharapkan mambu bisa menjaga eksistensi Arema dengan kemenangan.

"Kami berharap dengan kemenangan ini dapat memberikan kebahagiaan dan menyenangkan banyak orang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Darah Biru Arema 2
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA