1. MALANG
  2. AREMANIA

Fokus jaga kondisi, Arthur Cunha pilih tak nonton Piala Dunia 2018

Kendati negaranya tampil pada ajang Piala Dunia 2018, bek Arema FC Arthur Cunha da Rocha tak tergerak untuk menyaksikan siaran kompetisi tersebut

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 25 Juni 2018 17:39

Merdeka.com, Malang - Kendati negaranya tampil pada ajang Piala Dunia 2018, bek Arema FC Arthur Cunha da Rocha tak tergerak untuk menyaksikan siaran kompetisi tersebut. Dilansir dari Bola.net, pemain asal Brasil ini lebih memilih menghabiskan waktu untuk beristirahat.

"Saya hampir tak pernah menonton siaran langsung Piala Dunia 2018 ini," ujar Arthur.

"Saya lebih memilih menghabiskan waktu untuk beristirahat dengan keluarga dan menjaga kondisi, karena saat ini kami juga masih di tengah kompetisi," sambungnya.

Namun, tak bisa menyaksikan perjuangan Selecao di Rusia tak membuat Arthur berhenti mengikuti informasi tentang para kompatriotnya tersebut. Pemain kelahiran Rio de Janeiro tersebut mengaku bahwa saat ini Brasil memiliki sosok talisman dalam diri Neymar.

"Tanpa Neymar, mereka pasti akan kesulitan," tuturnya.

"Memang, masih ada sejumlah pemain bintang lain, seperti Philippe Coutinho dan lain sebagainya. Namun, Neymar berbeda," pemain berusia 28 tahun ini menambahkan.

Lebih lanjut, Arthur mengaku optimistis Brasil bakal bisa lolos ke fase selanjutnya, bahkan bisa meraih gelar juara. Namun, ia menegaskan bahwa hal ini bukanlah pekerjaan mudah bagi skuat besutan Tite tersebut.

"Saat ini, semua tim peserta Piala Dunia sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Jadi, semua tim yang ada tak mudah dikalahkan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA