1. MALANG
  2. AREMANIA

Lima gol kontra Semen Padang jadi pembuktian bagi Cristian Gonzales

Lima gol yang dicetak Cristian Gonzales dalam satu laga menjadi pembuktian kualitasnya walau telah berusia 40 tahun.

© 2017 bola.net/Fitri Apriani. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 Maret 2017 16:26

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC memberikan komentarnya terkait performa luar biasa Cristian gonzales yang mencetak lima gol dalam satu laga pada pertandingan kontra Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, mereka menilai hal tersebut merupakan pembuktian Gonzales yang masih memiliki kemampuan di atas rata-rata meski telah berusia senja.

"Ia termotivasi untuk membuktikan diri. Ia ingin menunjukkan, walau sudah berusia 40 tahun, kemampuannya masih mumpuni," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menyebut bahwa lima gol Gonzales tak lepas dari hasil kerja sama tim yang cukup baik. Nmaun peran Gonzales dalam menyelesaikan peluang tersebut juga tak dapat dipandang sebelah mata.

"Kerja sama sebaik apapun jika penyerangnya tidak jitu juga tidak akan berhasil," tuturnya.

Lima gol yang dicetak Gonzales pada pertandingan tersebut membawanya ke puncak daftar pencetak gol terbanyak Piala Presiden. Sejauh ini, Gonzales telah mencetak sembilan gol.

Menanggapi lima gol yang dicetaknya pada laga tersebut, Gonzales memilih untuk merendah. Dia mengaku bahwa gol-gol tersebut merupakan hasil kerja sama tim.

"Ini bukan karena saya sendiri. Ini karena teman-teman. Saya lebih utamakan Arema menang. Alhamdulillah, gol saya bisa bikin Arema menang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Ruddy Widodo
  4. Arema FC
  5. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA