1. MALANG
  2. AREMANIA

Regulasi tak berubah, Arema FC ganti incar stopper lokal

Setelah sebelumnya dikabarkan akan menggaet stopper asing, Arema FC berubah haluan dan sedang mendekati stopper lokal.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 07 Maret 2017 18:38

Merdeka.com, Malang - Arema FC mengaku sudah memiliki rencana cadangan menyusul tak bertambahnya kuota pemain asing pada kompetisi Liga 1 mendatang. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku telah mengalihkan bidikannya dari sebelumnya stopper asing menjadi stopper lokal.

"Kita sudah ada komunikasi dengan salah satu stopper lokal. Namun, ia sudah menjalin kerjasama dengan klub lain," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Walau pemain tersebut sudah dimiliki oleh klub lain, namun Arema FC tak menyerah untuk mendapatkan pemain tersebut. Mereka langsung bernegosiasi dengan klub pemilik dan sepakat untuk melakukan operasi transfer.

"Saat ini, kami sedang dalam proses transfer. Doakan saja dalam waktu dekat operasi ini tuntas," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC berharap terjadi perubahan regulasi terkait kuota pemain asing di liga 1. Mereka merancang komposisi tim dengan tambahan satu stopper dengan asumsi kuota legiun asing ditambah.

Pemain yang rencananya akan diplot berduet dengan Arthur Cunha da Rocha ini bahkan sempat dijadwalkan tiba pada akhir Februari lalu. Namun, manajemen Arema memilih menunda kedatangan pemain ini sampai ada kejelasan mengenai regulasi.

Arema juga mebgungkapkan mengenai kedatangan calon penyerang baru yang sebelumnya disebut bakal merapat pada akhir pekan kemarin. Ruddy menyebut masih melakukan finalisasi klausul kontrak.

"Jika sudah sepakat, ia akan segera berlatih bersama tim ini," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Bursa Transfer
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA