1. MALANG
  2. AREMANIA

Kondisi mental sedang baik, Arema FC incar kemenangan kontra PSMS

Milan Petrovic berharap untuk selanjutnya Arema dapat meraih kemenangan pada laga kontra PSMS Medan mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 27 Oktober 2018 14:42

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengaku cukup senang dengan raihan poin pada laga kontra Bhayangkara FC. Dilansir dari Bola.net, Milan berharap untuk selanjutnya Arema dapat meraih kemenangan pada laga kontra PSMS Medan mendatang.

"Kami harus bisa memungkasi pekan ini dengan hasil positif kala menjamu PSMS Medan," ujar Milan.

Sebelumnya Arema FC sukses menahan imbang Bhayangkara FC pada laga pekan ke-26 Liga 1 musim 2018. Tak ada gol tercipta dalam laga yang dihelat di Stadion PTIK Jakarta tersebut.

Dengan raihan satu poin ini, Arema sementara berada di peringkat 11. Mereka meraih 35 poin dari 27 pertandingan.

Arema FC akan melanjutkan perjuangan mereka musim ini dengan menjamu PSMS Medan. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (28/10) mendatang.

Milan sendiri optimistis timnya bisa menyempurnakan raihan positif mereka. Pasalnya, menurut pelatih asal Serbia tersebut, timnya punya bekal berharga untuk menghadapi PSMS Medan.

"Saat ini mental kami sedang berada di puncak setelah raihan positif sepanjang pekan ini," tutur Milan.

"Menang lawan Bali, lalu meraih poin di kandang Bhayangkara, merupakan hal yang sangat bagus bagi mental kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Milan memastikan bahwa timnya akan berupaya keras meraih kemenangan kala menjamu PSMS. Salah satu upayanya, sambung pelatih berusia 57 tahun tersebut, adalah mengubah taktik mereka menjadi lebih agresif pada laga ini.

"Kami punya sejumlah pemain bertipe menyerang seperti Nasir, Jefri Kurniawan, dan Ridwan Tawainella. Kondisi mereka pun bugar untuk pertandingan mendatang," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA