1. MALANG
  2. AREMANIA

Junda Irawan siap unjuk gigi di Liga 1

Junda Irawan, pemain muda Arema FC mengatakan bahwa dia siap untuk menunjukkan segala kemampuannya di gelaran Liga 1.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 06 April 2017 11:29

Merdeka.com, Malang - Pemain muda Arema FC, Junda Irawan mengungkapkan tekadnya jelang bergulirnya Liga 1 mendatang. Dilansir dari Bola.net, Junda mengaku siap membuktikan diri di tengah ketat dan kerasnya persaingan kompetisi tingkat tertinggi di Indonesia.

Junda mengaku bahwa kompetisi Liga 1 mendatang bakal berlangsung ketat. Namun hal itu disebut tak membuatnya menjadi gentar dalam meraih tekadnya.

"Saya tak akan menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan. Saya akan berusaha memberikan dan menunjukkan kemampuan terbaik jika mendapat kesempatan," ujar Junda.

Junda menegaskan bahwa sebagai pemain muda, tak ada masalah mental yang dia hadapi. Pasalnya, mentalnya telah terasah selama ada di Arema.

"Lama di Arema membuat mental saya terasah dan siap menghadapi persaingan keras ini," tuturnya.

Peluang Junda Irawan untuk mendapat menit bermain di Liga 1 mendatang sangat terbuka. Pasalnya, dengan dipanggilnya Bagas Adi Nugroho ke Timnas U-22, stok pemain belakang Arema kian menipis. Terlebih lagi, ada regulasi yang mengharuskan tim untuk menggunakan tiga pemain U-22 dalam starting line-up pada tiap pertandingan.

Junda sendiri sebelumnya telah bermain penuh pada leg kedua semifinal Piala Presiden kontra Semen Padang pada Piala Presiden 2017 lalu. Kala itu, Junda berhasil membawa Arema memenangi laga dengan skor 5-2.

Sementara itu, Junda mengaku ingin agar dapat mengulang sukses yang diraihnya pada waktu itu. Dia berharap dapat membawa Arema meraih gelar juara Liga 1.

"Target saya hanya membawa Arema juara. Karenanya, saya akan berusaha menunjukkan permainan terbaik dalam tiap kesempatan yang diberikan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA