1. MALANG
  2. AREMANIA

Jad Noureddine resmi dikenalkan sebagai pemain Arema FC

Pemain Timnas Lebanon, Jad Noureddine resmi diperkenalkan sebagai penggawa resmi Arema FC.

AremaFC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 02 April 2017 12:45

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat menjadi isu, akhirnya kepastian pemain pengganti Felipe Bertoldo benar-benar terungkap. Dilansir dari Bola.net, Arema telah resmi memperkenalkan Jad Noureddine sebagai pemain untuk mengisi slot pemain asing berpaspor Asia mereka pada Liga 1.

Perkenalan ini sendiri dilaksanakan di kantor Arema FC, jalan Kertanegara Malang, Sabtu (1/4) siang. Pada perkenalan tersebut, Jad mengaku senang dapat bergabung dengan Arema FC. Menurutnya, Arema merupakan klub besar dengan potensi besar di sepakbola Indonesia.

"Setelah melihat Arema musim lalu dan raihan mereka, tim ini berpotensi besar meraih gelar juara," ujar Jad.

Dia menambahkan bahwa Arema merupakan tim yang selalu berambisi meraih gelar. Hal inilah yang membuatnya senang dapat bergabung ke klub kebanggaan Arek Malang tersebut.

"Arema selalu bermain untuk menang dan juara. Mereka tak bermain untuk sekadar bertahan dari degradasi," tuturnya.

Jad Noureddine adalah pemain berkebangsaan Lebanon. Pemain yang bisa dimainkan di posisi stopper dan gelandang bertahan tersebut juga berstatus sebagai penggawa dari Timnas Lebanon.

Pemain ini sendiri bukanlah sosok asing di dunia sepakbola Indonesia. Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, Jad Noureddine telah memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC).

Kedatangan pemain anyar ini disambut dengan gembira oleh manajemen Arema FC. Mereka optimis bahwa pemain ini mampu membuat kekuatan Arema semakin meningkat.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengakui bahwa Arema sendiri sudah lama mengincar Jad. Namun, rencana ini baru jadi kenyataan setelah jatuhnya sanksi pada Bertoldo.

"Mungkin Tuhan sudah menakdirkan ia main di Arema. Alhamdulillah, sekarang ia bisa bergabung dengan kita. Satu kepingan puzzle sudah tertutup," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA