1. MALANG
  2. AREMANIA

Cristian Gonzales ungkap marquee player yang diinginkan Arema FC

Cristian Gonzales ungkap kriteria idealnya bagi marquee player yang akan didatangkan oleh Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Minggu, 02 April 2017 08:11

Merdeka.com, Malang - Christian Gonzales mengaku belum mengetahui detail rencana timnya untuk mendatangkan marquee player. Dilansir dari Bola.net, penyerang Arema FC ini mengungkapkan harapannya terkait pemain bintang yang bakal menjadi rekan setimnya di Liga 1 mendatang.

Gonzales mengaku bahwa dia tak mempermasalahkan siapapun yang bakal didatangkan oleh timnya. Namun, Gonzales mengaku bahwa siapapun pemain yang bergabung harus harus bisa memenuhi syarat utama di Arema.

"Ia harus mau dan mampu memberikan kemampuan terbaiknya agar bisa membawa Arema juara," ungkap Gonzales.

Lebih lanjut, penyerang yang akrab dipanggil el loco ini juga berharap pemain bintang yang bakal didatangkan Arema tersebut juga bisa lekas beradaptasi dan membaur dengan tim. Pasalnya, Arema merupakan tim yang mengandalkan kerjasama tim.

"Tetap saja kita mementingkan kerja tim dalam bermain," jelasnya.

Arema FC sendiri memastikan diri bahwa mereka bakal meminang marquee player untuk melengkapi komposisi skuad mereka pada Liga 1 mendatang. Hal ini menyusul telah diputuskannya regulasi terkait kuota pemain pada kompetisi resmi tersebut.

Manajemen Arema ini juga telah mengakui minat mereka untuk mendaratkan pemain berstatus marquee player ini. Bahkan, mereka telah mengerucutkan buruan mereka pada sosok pemain yang berposisi sebagai second striker.

"Ia juga harus bisa bermain sebagai striker ketika Gonzales absen. Bahkan, tak tertutup kemungkinan ia akan berduet di lini depan bersama Gonzales," jelas General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy menjelaskan bahwa sosok marquee player yang bakal didatangkan Arema ini sedikit berbeda dari klub-klub lain. Arema tak hanya sekedar mencari pemain dengan nama besar saja, namun mereka juga mencar pemain yang secara teknis bakal memberi dampak positif bagi timnya.

"Syarat lain yang tak bisa ditawar adalah berasal dari Amerika Latin. Pasalnya, pemain-pemain asing kami kebanyakan berasal dari sana. Ini agar komunikasi dan adaptasi bisa lebih mudah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cristian Gonzales
  3. Arema FC
  4. Marquee Player
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA